Slogan Dilarang Merokok Dalam Ruangan Jangan Diabaikan!

Slogan Dilarang Merokok

Sungguh sangat mencengangkan dan memperihatinkan, ternyata slogan dilarang merokok khususnya dalam ruangan terlalu diabaikan oleh para perokok. Pada sebuah ruangan biasanya terpampang amat jelas himbauan tersebut, namun kenyataannya banyak diantara mereka tetap saja ngotot merokok dengan alasan tidak ada tempat atau ruangan untuk merokok.

Dibutuhkan kesadaran dan toleransi yang tinggi akan hak antara yang merokok dengan yang tak merokok. Untuk mengatasi hal demikian, maka segenap pengelola gedung baik itu perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan fasilitas publik lainnya harus menyediakan ruangan khusus buat para perokok.

Dengan demikian hak perokok pasti akan terpenuhi dan tidak mengganggu hak-hak semua orang yang tidak merokok. Perokok pasif atau disebut juga seseorang yang tak merokok namun terpapar asap rokok pastinya sangat dirugikan dengan adanya ancaman kesehatan mereka.

Hendaknya para pengelola gedung ataupun para pelaku bisnis memasang tanda dilarang merokok sebab kesehatan para pengunjung atau karyawan hal paling utama. Dengan begitu kita tidak akan menjumpai orang-orang yang merokok di sembarang tempat. Sehingga bagi mereka yang tidak merokok tentu akan merasa nyaman.

Telah kita ketahui bahwa rokok sebetulnya sangat membahayakan kesehatan karena di dalam rokok itu sendiri terdapat banyak zat kimia beracun seperti nikotin, tar, arsenik dan masih banyak lainnya yang dapat menyebabkan penyakit seperti, kanker paru-paru, penyakit jantung koroner,  dan lain-lain. Selain itu lebih parahnya lagi penyakit tersebut bisa menyebabkan kematian.

Nah, berikut ini berbagai slogan tentang bahaya merokok yang bisa menguatkan sugesti anda untuk tidak merokok, antara lain :

1.  Aku sebagai pengendali rokok, sebaliknya bukan rokok yang mengendalikan aku.


Dengan kata-kata tersebut tentunya bisa memperkuat keyakinan anda untuk berhenti merokok selamanya. Hal ini pastinya menyelamatkan anda dari godaan rokok. Dengan demikian anda pun bisa memulai aktivitas baru yang lebih bernilai positif seperti berolah raga ataupun berjalan-jalan bersama orang-orang yang anda cintai untuk menghindari stres akibat tekanan hidup.

2. Aku yang membeli rokok dan aku pula yang menghisapnya, sekarang aku jadi sakit-sakitan karena rokok.




Slogan tersebut salah satu sugesti yang sangat jitu untuk memperkuat kesadaran anda yang bertujuan untuk mempertahankan komitmen anda untuk tidak merokok dan menghilangkan momen-momen indah anda bersama rokok.

3. Bukan berarti gagal jika aku menyalakan satu batang rokok, sebab aku bisa saja mematikannya kapan pun.


Sebuah proses untuk tidak merokok memang sangatlah sulit, tapi dengan tekad dan keyakinan yang kuat tentu bisa melaluinya. Sebuah proses yang telah kita tempuh pasti tidak akan mengkhianati hasil usaha kita. Terkadang kita akan tergoda lagi dan kembali menghisap rokok.

Jangan menyerah!

Selalu perkuat niat anda dan hindari orang-orang perokok yang ada disekitar anda. bergaulah dengan orang-orang yang anti rokok supaya anda sukses untuk tidak merokok selamanya. Hal ini tentu akan membantu anda lebih mudah untuk tak mengingat rokok lagi.

Berbagai slogan untuk tidak merokok di atas semoga bisa memberikan inspirasi dan pengaruh yang sangat positif sehingga dapat menjadi motivasi anda untuk berhenti merokok. Menjalani hari-hari anda tanpa rokok tentu sangat membahagiakan. Kesehatan anda akan kembali meningkat. Demikian juga dirasakan oleh seluruh keluarga anda.

Dengan tidak merokok, anda juga bisa mengalihkan dana untuk keperluan lain yang lebih penting seperti beramal, dana liburan dan lain-lain. Dengan begitu kehidupan anda pastinya semakin berkualitas.